Home » , » 5 Software Pendukung Untuk Bermain Game Dengan Kapasitas File Besar / Berat

5 Software Pendukung Untuk Bermain Game Dengan Kapasitas File Besar / Berat

Ditulis Oleh Unknown, Pada Hari Kamis, 15 Agustus 2013 | 00.55

@anonymousPalsu - Suka game dengan grafis yang bagus? Pasti. Tapi sayang, kebanyakan game dengan kualitas grafis yang baik terkadang memiliki file yang tidak ringan. Oleh sebab itu, terkadang pc (komputer/laptop) yang kita gunakan seringkali bermasalah.


Cara praktis untuk menopang dan mendukung adanya game dengan kapasitas file yang cukup berat adalah dengan membeli VGA & RAM yang memiliki memori dengan kapasitas besar. Namun, 2 hardware itu tidaklah mudah dibeli oleh kalangan dengan sistem perekonomian yang pas-pasan. Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena di sini saya akan coba memberikan beberapa contoh software yang bisa digunakan untuk mendukung aktifitas gaming anda.

Berikut adalah beberapa software yang bermanfaat untuk mendukung game dengan kapasitas file yang besar seperti Point Blank, FreeStyle, maupun game-game lainnya (online atau offline) agar memiliki tampilan gambar bagus, tidak pecah-pecah atau bermasalah pada pc.

  • Game Booster 
  • Advanced SystemCare 6 Free 
  • 3DFX
  • Memory Cleaner and Memory Optimizer 
  • CACHE BOOST 

Silahkan anda tinggal mencari kelima aplikasi tersebut di google atau situs-situs lainnya, karena sudah banyak tersebar. Saran tambahan: lakukankah Defrag pada hardisk dan juga matikan atau tutup program yang tidak dibutuhkan pada saat bermain game. Contohnya: antivirus, browser, pemutar musik, IDM dan sejenisnya.

0 komentar:

Posting Komentar