Home » » Kenapa Tidak Bisa Transfer Pulsa Ke Sesama Pengguna Kartu 3 (Three)?

Kenapa Tidak Bisa Transfer Pulsa Ke Sesama Pengguna Kartu 3 (Three)?

Ditulis Oleh Unknown, Pada Hari Jumat, 23 Agustus 2013 | 00.19

@anonymousPalsu -Kartu Tri (3) seperti yang kita ketahui adalah salah satu operator seluler yang ada di Indonesia. Setelah kemunculannya dengan beberapa promo yang super duper menakjubkan membuat pengguna kartu GSM ini meningkat drastis.


Ditambah koneksi kartu ini yang stabil di banyak daerah, membuatnya makin dicintai oleh penggunanya. Namun sayang, dibalik fitur-fitur menggiurkan yang ada, ternyata kartu tri juga mempunyai kekurangan. Yups, seperti judul yang ada di atas, yaitu "Kenapa sekarang tidak bisa transfer pulsa ke sesama user kartu 3?".

Mungkin ketika anda ingin mengirimkan pulsa ke sesama pengguna tri, anda akan diberi balasan oleh pihak operator dengan kata-kata "maaf, anu yang anda minta sedang tidak tersedia, silahkan coba beberapa waktu lagi".

Seperti itulah pesan balasan yang dilakukan oleh pihak tri. Apa arti ini? Apakah sistem sedang sibuk? Atau ada faktor lain? Ternyata, bukan sistem yang sedang sibuk, tetapi fitur ini memang sudah tidak tersedia lagi! Ya, tidak tersedia. Artinya kita tidak bisa mengirimkan pulsa lagi walau ke sesama pengguna.

Jujur, ditiadakannya fitur ini sekarang sedikit membuat user merasa kecewa. Pasalnya, tak sedikit user yang mengisi pulsa dalam jumlah besar ke nomor ponselnya dengan harapan bisa men-transfer pulsa tersebut untuk saudara, orang tua, atau teman pada saat-saat tertentu. Namun, ketika mengetahui bahwa fitur ini sudah tidak tersedia lagi, bukan tidak mungkin mereka akan berganti operator seluler lain.

4 komentar: