Home » » Cara Cepat Dapatkan Member Fanspage Facebook Murni Tanpa BOT atau Software

Cara Cepat Dapatkan Member Fanspage Facebook Murni Tanpa BOT atau Software

Ditulis Oleh Unknown, Pada Hari Kamis, 06 Juni 2013 | 17.02

@anonymousPalsu - Punya fanspage / halaman facebook? Sudah berapa orang yang meng-like atau bergabung bersama FP anda tersebut? Jika masih sedikit, mungkin ulasan saya ini akan sedikit memecahkan masalah anda.

Apa gunanya punya fanpage namun hanya sedikit orang yang bergabung, betul? Itulah yang saya rasakan dulu. Namun, setelah saya ke klinik tongfeng, member fanspage saya bertambah banyak dan bejibun, terima kasih klinik tongfeng.

Bercanda, maksud saya. Setelah bermeditasi selama berhari-hari di gua hira, saya sekarang sudah menemukan solusi ampuhnya. Seperti apa solusi agar fanspage facebook kita mendapatkan member yang banyak dalam waktu singkat tanpa bot dan software? Berikut ilasan lengkapnya:

1. Promo Keliling (Proling)
Ini adalah salah satu cara terampuh yang harus dicicipi. Caranya sangat mudah, anda tinggal berkomentar saja dengan kata-kata promosi untuk FP anda pada setiap status terbaru yang dibuat oleh fanspage-fanspage besar (usahakan FP Indonesia saja). Satu hal yang sangat penting, berkomentarlah pada status yang baru dibuat oleh fanspage itu, dan jangan berkomentar pada status yang dibuat pada zaman batu.

Contoh kata-kata promosinya seperti apa kakak? Contohnya seperti ini adek: "Mau berita hot seputar selebriti Indonesia terbaru? Gabung langsung di halaman keren ini dan blablabla".

2. Beriklan Di Fanspage Besar
Nah, ini adalah satu solusi paling ampuh, seampuh-ampuhnya jagad raya agar fanspage anda punya banyak fans dalam waktu singkat! Cobalah cari fanspage besar, dan kirim pesan langsung ke fanspage itu. Seperti memintanya untuk menjadi promotor FP kita.

Biasanya sang pemilik FP besar akan merespon pernyataan anda (walau agak lama). Dan ia akan memberikan list harga / paket promo di FPnya. Ada yang memberikan paket per-target member, ada juga yang memberikan paket per-target post.

Masalah harga? Biasanya si pemilik akan mengasih harga yang murah untuk per-target postingan (seperti 50 ribu 3x posting di FPnya). Dan untuk target like, biasanya 1.000 like akan dikasih harga paling murah 75 ribu rupiah. Harga yang fantastis untuk bocah seumuran saya (wahaha), namun harga yang tidak ada apa-apanya untuk orang yang mempunyai usaha secara online, betul?

Namun anda tidak usah khawatir, karena saya punya jasa promote FP dengan harga merakyat kok. Kalau ingin tahu lebih lanjut, langsung kontak saja saya via (facebook atau twitter).

Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat. Sebenarnya masih banyak lagi cara mendapatkan member fanspage murni tanpa BOT atau software, namun itu insya Allah akan saya posting pada kesempatan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar