Home » » Cara Mudah & Cepat Buat Fanspage Facebook Terbaru 2013

Cara Mudah & Cepat Buat Fanspage Facebook Terbaru 2013

Ditulis Oleh Unknown, Pada Hari Kamis, 06 Juni 2013 | 01.54

@anonymousPalsu - Bagaimana cara membuat halaman (fanspage) di Facebook? Bagi kebanyakan orang, mungkin membuat fanspage facebook tidaklah sulit. Namun, tidak dengan orang awam. Mereka masih menemukan kesulitan saat membuat halaman di fb ini. Lalu, bagaimana cara membuat halaman facebook dengan mudah, cepat, dan step yang lengkap? Berikut ulasannya:

  1. Login atau masuk ke Facebook anda, lalu kunjungi http://www.facebook.com/pages/create.php . Pada halaman ini anda akan menemui beberapa pilihan kategori, silahkan pilih kategori halaman yang sesuai dengan kebutuhan atau minat anda, silahkan di klik. Misal Merk atau Produk.
  2. Tentukan kategori pada kolom "Pilih Kategori", dan beri nama halaman tersebut pada kolom yang tersedia dan beri tanda centang pada kolom "Saya setuju dengan ketentuan halaman facebook". Setelah itu langsung saja klik "Mulai".
  3. Pada kolom "tambahkan deskripsi dengan informasi" silahkan beri penjelasan tentang halaman yang anda buat. Misal: Perkumpulan Alumni SMK Suka Makmur Angkatan 80-90 untuk berbagi kabar, informasi lowongan pekerjaan, kerjasama bisnis, pernikahan dan lain-lain. 
  4. Pada kolom HTTP:// Silahkan masukkan alamat situs blog atau web anda, jika tidak ada maka dikosongkan saja. 
  5. Pada bagian akhir ada pertanyaan silahkan jawab "ya" atau "tidak" 
  6. Klik "SIMPAN INFO" 
  7. Silahkan masukkan lambang gambar atau foto profil FP pada langkah kedua atau langsung saja klik tombol "lewati". 
  8. Tentukan username atau alamat web facebook anda (sangat disarankan menggunakan bahasa yang mudah diingat, supaya kita mudah mencarinya). 
  9. Enable Ads, pada bagian ini langsung "Lewati saja". 

Dan sekarang, halaman facebook anda sudah jadi, lalu muncul jendela untuk memberi Like / Suka. Silahkan di klik dan undang teman-teman anda untuk bergabung dalam fanspage yang baru anda buat. Selamat mencoba, dan semoga berhasil!

0 komentar:

Posting Komentar