Home » » Inilah Akun Twitter Dengan Jumlah Tweet Terbanyak di Dunia

Inilah Akun Twitter Dengan Jumlah Tweet Terbanyak di Dunia

Ditulis Oleh Unknown, Pada Hari Senin, 10 Juni 2013 | 23.52

@anonymousPalsu - Anda tahu Twitter? Pasti pada sudah tahu semua dong, malah sudah punya akunnya, betul? Twitter sendiri adalah microblogging, dengan batasan karakter di setiap status / tweet sebanyak 140 karakter. Ada sebuah berita yang perlu anda ketahui di artikel ini, pastinya anda akan sedikit tersenyum. Hanya sebagai informasi mengenai sebuah akun twitter yang memiliki jumlah tweet jutaan, seperti apa dan apa akun twitternya? Baca lebih lengkap artikel ini.

Seberapa banyak tweet / status Twitter yang bisa kita tulis setiap satu hari?
Biasanya perngguna twitter melakukan update tweet tidak boleh lebih dari 100 tweet secara terus menerus, karena akan di anggap spam oleh pihak twitter. Jika sebuah akun twitter melakukan updates tweet melebihi 100, akan terkena limit tweet.

Taukah anda, bahwa ternyata ada akun twitter yang memiliki jumlah tweet jutaan buah, bisa dibilang akun twitter ini adalah akun Twitter yang memiliki tweet terbanyak di dunia. Sepertinya pemiliki akun adalah seorang gamer dan sangat menyukai game, bukan dari Indonesia. 

Username akun tersebut adalah @YOUGAKUDAN_00. Pada saat saya menulis artikel ini (tepatnya tanggal 11 Juni 2013), akun ini memiliki sekitar 36,4 juta lebih tweet. Kemungkinan akan bertambah lebih banyak, karena akun itu sepertinya terhubung dengan aplikasi dan aplikasinya error. Berikut screenshotnya:

Bagaimana, cukup fantastis bukan total Tweet yang dibikin oleh akun ini? Setiap detiknya, tampak tweet baru terupdate.

0 komentar:

Posting Komentar