Home » » Hal Yang Banyak Dicari Orang Indonesia Di Google Pada Tahun 2012 Lalu

Hal Yang Banyak Dicari Orang Indonesia Di Google Pada Tahun 2012 Lalu

Ditulis Oleh Unknown, Pada Hari Jumat, 16 Agustus 2013 | 21.14

@anonymousPalsu - Suka berkunjung ke rumah maya mbah Google? Jika iya, mungkin anda akan sedikit bertanya "hal apa sih yang paling banyak dicari warga Indonesia di internet". Betul? Seperti biasa, pada setiap tahun baru, Google akan menghitung jumlah kata kunci / kata pencarian yang paling sering digunakan oleh orang pada tahun sebelumnya.

Untuk Google Indonesia, daftar yang disebut Zeitgeist 2012 itu memperlihatkan kata kunci pada peringkat paling atas adalah Gangnam Style -yang merupakan Klik video pertama diklik You Tube yang ditonton 1 miliar orang.

Jadi bisa dikatakan warga Indonesia juga terkena demam aksi Psy, artis aliran musik Korea Selatan yang dikenal dengan istilah K-Pop (Korean Pop). Lalu, pada peringkat 2 sampai terakhir, diisi oleh hal-hal apa saja?

Berikut adalah daftar pencarian yang banyak dilakukan oleh orang Indonesia di mesin pencari internet yang paling banyak digunakan di dunia, apalagi kalau bukan Google. Yang berhasil saya rangkum dari Zeitgeist 2012, Google Indonesia.

Peringkat Pencarian Teratas:
  1. Gangnam Style
  2. Noah
  3. Tomcat
  4. Coboy Junior
  5. Jokowi
  6. Indonesian Idol
  7. Cherry Belle
  8. Ayu Ting Ting
  9. Sukhoi
  10. Nenek Gayung 

Untuk hasil yang sering dicari orang pada tahun 2013 akan diulas oleh Google pada awal tahun mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar