Home » , » Isi Baterai Smartphone Dalam Waktu 20 Detik, Memangnya Bisa? Bisa Dong!

Isi Baterai Smartphone Dalam Waktu 20 Detik, Memangnya Bisa? Bisa Dong!

Ditulis Oleh Unknown, Pada Hari Jumat, 16 Agustus 2013 | 20.35

@anonymousPalsu - Membaca judul di atas, pasti rasanya sangat mustahil untuk bisa diwujudkan. Tetapi hal ini ternyata sudah bisa menjadi kenyataan. Di masa Depan, Kita tidak perlu repot-repot lagi mengisi (charging) daya baterei ponsel & Laptop kita tanpa menunggu lama. umumnya kita men-charge ponsel butuh waktu 1-3 jam untuk terisi penuh, betul?.

Ialah Eeasha Kharen.
Mari kita mengenal singkat profil dari sang penemu teknologi masa depan ini. Eeasha Karen adalah wanita muda yang berasal dari California America Serikat AS. Umurnya sekarang baru 18 tahun, sangat muda. Dia adalah salah satu Pemenang dalam ajang “INTEL INTERNASIONAL SCIENCE AND ENGINEERING”. Untuk Kategori Teknologi Baru Baterei Super Cepat. 

Jika anda penasaran, anda bisa berkenalan dulu dengan Eeasha via video trailer ini:

Eeasha sendiri adalah wanita yang punya otak encer dalam Pelajaran Nano Kimia. Dengan Keahliaan NanoKimia tersebut, Ia merancang Teknologi untuk pengisi baterai super cepat yang dinamakan "Supercapacitor" yang ia buat dengan cara mensintesa core-shell nanorod elektroda terhidrogenasi TiO2 (H-TiO2) Polianilin Sheel menjadi Solid State Fleksibel.

Ribet? Pasti, hanya mereka yang punya otak encer saja yang bisa mengerti penjelasan ini.

Didatangi Oleh Team Google.
Keberhasilan Eeasha dalam bidang ini, membuat tertarik Perusahaan Teknologi Raksasa Dunia, siapalagi kalau bukan GOOGLE. Apalagi kita tahu selama ini Google emang sangat tertarik dengan Teknologi hasil rancangan wanita ini. 

Praktis jika Easha berkerjasama dengan Google. maka Google akan menjadi Perusahaan Teknologi Pertama yang punya kemampuan mengisi Beterai super dahsyat. Yaps, mari kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya. Yang pasti, di masa depan semua serba canggih.

0 komentar:

Posting Komentar