Home » , » Dimana Saya Bisa Lihat Update Tangga Lagu Rap (Hip-Hop) Dunia Setiap Hari-nya? [Answer]

Dimana Saya Bisa Lihat Update Tangga Lagu Rap (Hip-Hop) Dunia Setiap Hari-nya? [Answer]

Ditulis Oleh Unknown, Pada Hari Sabtu, 21 Desember 2013 | 02.17

Tangga lagu, itu ibarat alat ukur kualitas musik pada hari demi hari. Dengan adanya tangga lagu, kita bisa lebih mengenal/mengetahui lagu terbaik pada periode waktu tertentu. Dan dengan adanya tangga lagu ini juga, kita lebih bisa update mengenai lagu-lagu yang sedang ngetrend pada saat itu juga, di dunia khususnya.


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan coba untuk memberi tahukan situs penyedia tangga lagu. Bukan lagu pop/slow, ini artikel saya khususkan untuk tanga lagu musik & lirik beraliran cepat alias Rapping.

Tak perlu ubah channel tv/cari sinyal radio, dengan adanya internet semua menjadi lebih mudah, termasuk untuk update mengenai lagu-lagu terbaru yang menjadi trend. Dimana sih sebenarnya saya bisa menemukan hal semacam itu?

Di situs ini kita bisa mengetahui update lagu terbaru & terbaik pada periode tertentu (7 hari sekali update), dan berdasarkan 100 top song. Menarik ya? Kira-kira situsnya apa sih? Inilah alamat wbsite/situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar