Home » » MENGENAL ASUS ROG G752VS (Laptop Multifungsi Yang Disegani)

MENGENAL ASUS ROG G752VS (Laptop Multifungsi Yang Disegani)

Ditulis Oleh Unknown, Pada Hari Minggu, 23 Oktober 2016 | 04.44

Berbicara masalah laptop dengan spesifikasi gahar & hardware yang kuat, tak salah jika ASUS ROG layak untuk ditempatkan pada peringkat teratas, karena aktualnya sudah membuktikan. Right?

Dewasa ini teknologi sudah sangat pesat berkembang, sebagai perusahaan yang paham akan kebutuhan & keinginan masyarakat di era informasi, ASUS terus berinovasi tanpa henti, menghasilkan produk-produk yang semakin berkualitas.

Dan, kabar gembiranya baru-baru ini produk Gaming Series kembali diluncurkan oleh ASUS (lebih dikenal sebagai ‘Republic of Gamers – ROG’), yaitu ASUS ROG G752VS.

BEDAH ORGAN
ASUS ROG G752VS ini dilengkapi dengan Processor Intel generasi ke 6, yaitu Skylake-K Unlocked core i7 6820HK, membuat laptop ini dapat melakukan overclock sampai dengan 4GHz!

Memiliki RAM sebesar 64GB dengan 4 slot memori DDR4. Yang mampu meningkatkan bandwith hingga 20% dibanding DDR3. Dan DDR4 di ROG G752VS ini berjalan 12.5% lebih tinggi dibanding DDR4 lainnya.
Tak lupa harddisk sebesar 1TB (7200RPM SATA HDD) siap menampung data anda. Agar kinerja pemrosesan data semakin baik, ASUS membekali laptop ini dengan 2 SSD yang masing-masing berkapasitas 512GB dengan teknologi NVM Ekspress (NVMe). NVMe tak hanya sekedar mempercepat read/write data saja, tetapi juga mengurangi write latency yang terjadi. Dilengkapi dengan dual slot M.2, yang siap kapanpun digunakan ketika kita ingin menambahkan SSD lagi.

Untuk kebutuhan transfer data, ROG G752VS sudah memiliki teknologi Intel® Thunderbolt™ onboard dan USB 3.1 Type-C yang mampu melakukan transfer data hingga 40Gbits per detik. Greatest maksimal!
Berbekal graphic card terbaru dari NVIDIA, yaitu GeForce GTX 1070 (seri ke 10), ditambah GDDR5 8GB. ROG ini siap untuk menjalankan ‘Virtual Reallity’, performa menakjubkan dihasilkan saat Anda menjalankan program VR. Nikmati pengalaman virtual reality yang halus, nyata, dan sayonara lag!


TAMPILAN FISIK
Body dari laptop ini tak mengecewakan, pasalnya didesain dengan elegan, terlihat kokoh, dan sangat premium. Gunakan dengan maksimal, maka ia siap membawa kemenangan & puncak kejayaan anda dalam sebuah permainan, dan juga membantu menghasilkan karya luar biasa dengan aplikasi multimedia yang anda gunakan. (kalau diibaratkan, ROG ini setara mobil dengan cc 5000++). Membuat siapa saja yang belum memilikinya akan terpesona dengan lirikan mesra penuh harapan ingin memiliki, dan memotivasi orang untuk bekerja lebih giat untuk bisa ‘meminangnya’.

KUALITAS LAYAR
Dimensi laptop ini adalah sebesar 17,3 inci (Ultra® XD 4k) dengan teknologi G-SYNC™, dan memiliki fitur panel wide-view 178, pastinya memberikan kualitas gambar yang luar biasa dan kontras, bahkan ketika dilihat dari sudut yang ekstrim sekalipun.

NVIDIA® G-SYNC™ juga membuat tampilan ketika bermain game sangat halus dan lancar, dimana ia akan mensinkronisasi refresh rate layar dengan frame rate dari NVIDIA® GTX™ GPU’s untuk tampilan visual yang halus serta mulus. Dengan kata lain G-SYNC™ membantu menghindari lag, meminimalisir stutter, dan menghilangkan tearing.

SUARA EKSKLUSIF
ASUS mengembangkan Sonis Studio & Sonic Radar, yaitu “sistem suara” khusus untuk ROG G752VS ini. Sonic Studio Menghasilkan ‘output’ suara mendalam dengan kualitas tinggi dihasilkan, jernih & minim kebisingan. Serta Sonic Radar yang memiliki fitur on-screen overlay yang akan memperjelas suara yang menunjukkan posisi tembakan, langkah kaki, dan efek suara lainnya dalam sebuah game. Tentu kombinasi sadis ini sangat support untuk mendengar musik, karena menghasilkan suara indah (nge-bass) & enak didengar.

PANAS & DEBU? TERSELESAIKAN
Tak sampai disitu, ROG 3D Vapor Chamber yang melengkapi laptop ini akan memaksimalkan pembuangan hawa panas, dengan sistem pendingin yang membantu menurunkan temperatur GPU, menghasilkan suhu yang stabil & merata. Dan otomatis mampu mengatasi panas yang dihasilkan oleh high-end prosesor yang di overclocked.

Teknologi didalamnya akan mengarahkan debu keluar melalui ventilasi belakang dan menjauhkannya dari komponen internal, mencegah penyumbatan radiator serta menjaga efektifitas pendinginan.

KEYBOARD YANG FRIENDLY
Satu yang tak kalah penting, yaitu fitur Anti Ghosting Keyboard. Fitur yang memberikan kelancaran tanpa gangguan walau pengguna secara tak sengaja menekan 30 tombol keyboard sekaligus.

SUDAH MEMILIKI OS
Tak perlu pusing memikirkan sistem operasi, karena Windows 10 (64bit) original sudah ‘tertanam’ subur didalamnya. Spesialnya lagi, pembelian G752VS sudah termasuk mouse dan headset khusus.


G752VS ADALAH LAPTOP MULTIFUNGSI
Anda akan mendapatkan pengalaman gaming yang menyenangkan, dan perlu diingat G752VS tidak hanya untuk gaming, karena laptop ini juga sangat support aplikasi multimedia seperti editing video, graphic design, hingga digunakan untuk program yang memerlukan spesifikasi tinggi sekalipun. Pekerjaan anda akan dapat diselesaikan dengan gembira. Teknologi terkini akan membuat anda nyaman & ‘dimanjakan’, laptop tetap awet walau digunakan dalam waktu lama, surga banget!

KAPAN KAMU MAU BAWA PULANG G752VS?
Penting nih, ROG adalah laptop keluaran ASUS. Dimana ASUS adalah TOP 2 produsen notebook konsumen dan penghasil motherboard terbaik di dunia.

ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari anda, mulai dari: notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. Dengan terus berinovasi dan berkomitmen pada kualitas, ASUS berhasil memenangkan 4.368 penghargaan di tahun 2015 lalu.

ASUS sangat fokus untuk menyediakan produk berkualitas dengan desain yang menarik.  ASUS juga mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2016, WOW Brand Award di tahun 2015 untuk kategori bisnis smartphone dan Sellular Award untuk kategori smartwatch di Indonesia.

LAST BUT NOT LEAST
Penjabaran diatas tentunya sudah menjawab pertanyaan yang muncul dalam benak kita dong, kenapa kita harus memilih ROG? Masih menunda waktu untuk segera meminangnya? Keluarga ASUS patut disegani dengan kualitas yang sudah teruji.


Artikel dikutip & diolah dari berbagai sumber:

0 komentar:

Posting Komentar